BLANTERWISDOM101

Power Pumping

Selasa, 18 Juni 2019
Salah satu cara untuk meningkatkan produksi ASI adalah dengan teknik Power Pumping. Power Pumping yaitu teknik pengosongan payudara untuk memberikan sinyal tubuh memproduksi ASI lebih banyak. Teknik power pumping dilakukan selama 1 jam per hari, dan biasnaya akan terlihat hasilnya minimal 48 jam. Saya pribadi biasanya di hari ke-3 sudah terlihat hasil ASInya lebih banyak :)

Teknik Power Pumping


Persiapan untuk power pumping yang paling penting adalah rileks....cari posisi ternyaman :). Sedangkan untuk waktunya paling efektif di jam dinihari 01:00-04:00 karena di jam tersebut hormon prolaktin lagi banyak-banyaknya, meskipun tidak menutup kemungkinan power pumping di lakukan di saat jam rutin pumping biasanya. Semua kembali ke kenyamanan mommy :).  


Share This :
Diary Tiga Bocah

Assalamualaikum..... Perkenalkan saya Indah, ibu dari dua orang putri cantik Kakak Che dan Adek Cha. Seorang working mom merangkap ibu RT hehehe... Suka sama craft, hobi memasak dan yang paling utama hobi makan (yg ini nih pengennya kurus tapi ngemil mulu)

0 komentar

Tambah teman tambah saudara ya moms :)

Memilih Pompa ASI

Menjadi working mom dengan anak bayi under satu tahun tentunya butuh yang namanya pumping di luar jam dbf ya moms. Si adek Cha kalo lagi sa...