BLANTERWISDOM101

Rambut Sehat Terawat Bebas Ketombe berkat Mylea Anti Dandruf

Minggu, 01 November 2020
Assalamualaikum mom,

Alhamdulillah akhirnya semangat nulis lagi setelah sekian abad :)

Kali ini mau coba sharing hasil perawatan rambutku setelah rutin pakai produk perawatan rambut dari Mylea yaitu Mylea anti dandruf series yang terdiri dari shampo, hair spa dan hair tonik.

Jadi semenjak memutuskan untuk mulai berhijab aku tuh punya masalah sama rambut mom, karena selalu tertutup alhasil rambutku jadi lepek dan mudah sekali berketombe. Udah coba berbagai macam produk perawatan rambut tapi masalah ketombe yang ku alami belum juga membaik. Sampai pada akhirnya disaranin teman untuk mencoba produk dari Mylea yaitu Mylea Anti Dandruf Hair Care System. Mylea Hair Care System adalah rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa silikon SILICON FREE dan pastinya HALAL. Selain itu Mylea Hair Care System dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji. 

Produk perawatan Mylea Anti Dandruf Hair Care System tediri dari :

Mylea Anti Dandruf Hair Shampoo
Mylea Anti Dandruf Hair Shampoo merupakan shampoo dengan kandungan ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine yang membantu mengurangi penyebab ketombe dan mengurangi rasa gatal akibat ketombe. Formula khusus yang tidak mengandung silikon dapat membantu memberikan perawatan, menjaga kesehatan rambut agar tetap berkilau alami serta mencegah rambut tampak kusam

Mylea Intensive Daily Instant  Hair Mask
Mylea Intensive Daily Instant  Hair Mask merupakan instant mask dengan kandungan ekstrak bunga Chamomile yang dapat membantu merawat dan memberikan nutrisi, menjaga kesehatan dan kekuatan rambut serta dapat bekerja dengan mudah menyerap kedalam batang rambut. Formula khusus yang tidak mengandung silikon, dapat membantu memberikan perawatan, menjaga kesehatan rambut agar tetap berkilau alami serta mencegah rambut tampak kusam.

Mylea Anti Dandruf Hair Tonic
Mylea Anti Dandruf Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe. Dengan kulit kepala sehat, maka rambut akan kuat secara alami.

Tahapan Penggunaan Mylea Anti Dandruff Hair Care System

Cleanse dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo

Cara pakai: Basahi rambut terlebih dahulu, gunakan Mylea anti dandruff hair shampoo dengan memijat pada rambut secara lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi bila di perlukan.

Treatment dengan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Cara pakai: Sehabis keramas gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Rest dengan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic

Cara pakai: Gunakan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat terserap dengan cepat oleh akar rambut.

Rangkaian perawatan rambut Mylea bisa kalian dapetin di berbagai e-commerse loh :

Shoppe
https://shopee.co.id/myleaofficialstore?smtt=9&utm_source=instagram&utm_medium=seller&utm_campaign=s194914008_SS_ID_IG04_organic&utm_content=all&deep_and_web=1&pid=instagram&c=s194914008_SS_ID_IG04_organic

Bukalapak
https://m.bukalapak.com/u/myleaofficialstore

Gogobli
https://www.gogobli.com/special-for-you-sale.html?utm_source=homepage&utm_medium=bannerlebar&utm_campaign=specialforyou

Blibli
https://www.blibli.com/promosi/blm-mylea-free-pouch-package

Tokopedia
https://m.tokopedia.com/myleaofficial?source=universe&st=product,

 Atau bisa langsung kunjungi website  https://linktr.ee/myleaindonesia. 

Sekarang ga perlu khawatirin kulit kepala gatal karena ketombe dengan rutin perawatan rambut dengan Mylea Anti Dandruf Hair Care System. 

Kulit kepala sehat kunci rambut terawat




Share This :
Diary Tiga Bocah

Assalamualaikum..... Perkenalkan saya Indah, ibu dari dua orang putri cantik Kakak Che dan Adek Cha. Seorang working mom merangkap ibu RT hehehe... Suka sama craft, hobi memasak dan yang paling utama hobi makan (yg ini nih pengennya kurus tapi ngemil mulu)

2 komentar

Tambah teman tambah saudara ya moms :)

  1. Kita samaan Bun..
    Semenjak aku pakai Mylea, rambutku sudah gak rontok dan gak ketombean lagi...

    BalasHapus

Memilih Pompa ASI

Menjadi working mom dengan anak bayi under satu tahun tentunya butuh yang namanya pumping di luar jam dbf ya moms. Si adek Cha kalo lagi sa...