BLANTERWISDOM101

Keseruan Surabaya X Beauty 2019

Senin, 11 November 2019
Hai moms.....

Mau sedikit berbagi keseruan datang ke acara SurabayaXBeauty by Female Daily yang di laksanakan di Tunjungan Plasa 3 Lantai 6 mulai tanggal 08-10 November 2019 kemaren. Alhamdulilah aku kebagian dapat free tiket dari salah satu teman influencer..aaah...how lucky I am :). Tiketnya  berlaku tiga hari pula...jadi bisa puas-puasin deh keliling nyari promoan makeup dan skincare  dari berbagai brand ternama.
Tiket masuk

Total ada 119 brand yang ikut memeriahkan acara ini, dari mulai brand lokal sampai brand internasional. Dan serunya lagi juga ada meet and great dengan  selebgram alias influencer kenamaan seperti Tasya Farasya, Abel Cantika, Rachel Goddard dan Soraya Hylmi. 

Hari pertama kebetulan masih ngantor dan ga bisa banget niggalin kerja, padahal salah satu teman yang datang udah pamer-pamerin tuh goodiebag hasil nuker tiketnya yang isinya seabrek-abrek, dan akupun cuman bisa nahan pengen. Tapi aku bertekad pokoknya di hari kedua harus datang apapun kondisinys..hehehehe #lebay

Alhamdulillah, akhirnya di hari kedua bisa datang donk,meskipun harus mengajak serta adek cha. Yes dengan tandem wearing aku pasti bisa menaklukkan TP #halah. Begitu sampai di pintu masuk, langsung terkesima lihat antriannya yang mengular dan cuman bisa komat kamit berdo'a dan sounding adek Cha biar ga rewel di dalam,  eh ternyata langsung di arahkan sama petugas ke antrian tiket online jadi ga perlu ikut antri panjang :) #aahhh...legaaa. Sempet kaget juga waktu nerima goodiebag, koq berat banget yak...ternyata isinya buanyak moms. Berbagai sampling produk sampai dengan voucher potongan harga berbagai brand yang ikut acara.
Tandem wearing adek Cha...untung ga pake rewel
Masuk ke dalam langsung di suguhkan dengan pemandangan berbagai booth cosmetic dan skincare yang berlomba-lomba menarik pembeli dengan aneka promonya. Dari free sample tanpa syarat, photo competition dengan hadiah jutaan rupiah sampai promo pembelian dengan diskon mulai dari 10-50%. Sayangnya karna pengunjungnya yang membludak, aku jadi ga leluasa  berkeliling. Disamping susah mau jalan juga kasihan si adek kalo harus dia ajakin berdesak-desakan, beruntungnya sih kemaren adek Cha pules aja di gendongan. Perburuan di hari kedua sukses dengan membawa goodiebag dan brosur-brosur cosmetic titipan teman-teman. Dan bertekad di hari ke-tiga harus bisa keliling dan bawain pesanan teman-teman.
Isi goodiebag hasil nuker tiket terusan 3 hari
Di hari ketiga tepatnya hari minggu 10 November 2019, sudah dengan tekad bulat akhirnya berangkat lagi ke acara bareng teman-teman. Kali ini tanpa ngajak adek Cha. Alhamdulillah papanya bisa di ajak kerjasama buat jagain kakak dan adek di rumah sementara mamanya  Me Time wahahahahaha. Daaan....kali ini beneran bisa all out...dari yang beliin pesanan teman-teman, keliling nyari sampling produk sampai bisa pepotoan di berbagai booth yang super keceh.
Goodiebag tambahan spesial dari Mirabella
Pokoknya puas banget deh bisa ikutan hadir di SurabayaXBeauty kemaren, Next kalo ada lagi wajib pokoknya hadir lagi. Semoga dapat tiket gratis lagi juga :).
pepotoan di booth nya Wardah

pepotoan di boothnya Mirabella

Pepotoan di booth photo



































































































Share This :
Diary Tiga Bocah

Assalamualaikum..... Perkenalkan saya Indah, ibu dari dua orang putri cantik Kakak Che dan Adek Cha. Seorang working mom merangkap ibu RT hehehe... Suka sama craft, hobi memasak dan yang paling utama hobi makan (yg ini nih pengennya kurus tapi ngemil mulu)

0 komentar

Tambah teman tambah saudara ya moms :)

Memilih Pompa ASI

Menjadi working mom dengan anak bayi under satu tahun tentunya butuh yang namanya pumping di luar jam dbf ya moms. Si adek Cha kalo lagi sa...